Yo kenalin nama aku ahhh sudahlah mana penting aku untuk perkenalan. tidak akan ada yang peduli pada diriku yes seperti judulnya aku adalah ...

Catatan Ugly Bastard


Yo kenalin nama aku ahhh sudahlah mana penting aku untuk perkenalan. tidak akan ada yang peduli pada diriku yes seperti judulnya aku adalah om-om ugly bastard aku baru tahu bahwa menjadi ugly bastard itu tidak mengenakan apalagi aku tidak mempunyai kelebihan apapun kalau di dunia perhentongan mah kan ugly bastard ochichinya udah segede gaban kalau aku ugly bastad di dunia nyata ochichin ku hanya sebesar pensil mungkin. ngetik apasih aku kayaknya kagak ada faedahnya banget yah hahah udalah sampe sini aja aku bingung mau bahas apa kalau soal penderitaan ku hmmmmm gak tahu dah entar aku mikir dulu kalau udah selasai baru aku tulis deh 

0 comments: