Yo selamat pagi atau selamat apa lagi bagi kalian yang membaca curhatan gua ini haha. semoga kalian ehat selalu yah. jadi seperti biasa aku ...

Wednesday rain



Yo selamat pagi atau selamat apa lagi bagi kalian yang membaca curhatan gua ini haha. semoga kalian ehat selalu yah. jadi seperti biasa aku mau ceritanih bertepatan pada hari rabun dan turun hujan pula seperti biasa kegiatan aku gak ada yang menarik sama sekali pertama aku bangun sekitar jam 3.40 maybe dan aku mandi, memberaskan tempat tidurku yang sudah di banjiri air haramku hahaha.setelah itu aku sholat dan ketika waktu kosong menonton anime flat banget kan kehidupan seorang ugly bastard di dunia nyata ini haha. yah mungkin sampai sini aja aku mau cerita soalnya aku gak ada cerita lain untuk aku ceritakan pada kalian semua yaelah kayak ada yang baca aja dalam hati aku mengucap haha. i don't care lah jika tidak ada yang membaca yasudahlah dadah

0 comments: